Obat penyembuhan alami dari daun daunan dan buah buahan

Thursday, May 31, 2018

Khasiat Daun Mangga dan keguna'an daun mangga

 Semua orang pasti tau dengan daun mangga ini,tetapi dia belum tau kasiat dan keguna'an daun mangga,kali ini saya akan kasih tau apa manfa'at dan apa keguna'an daun mangga ini,ke guna'annya sangatlah manfa'at bagi tubuh kita,ini saya dapat dapat info dari dokter arab,katanya memang benar,ini bisa di bilang dengan obat alami,obat dari alam kita sendiri,
Berikut beberapa khasiat Daun mangga dan Manfaat daun mangga yang pernah di bahas oleh beberapa dokter arab..
Khasiat Daun Mangga untuk diabetes angiopathy | Manfaat dan kegunaan Daun Mangga untuk diabetes angiopathy
penyakit ini dikenal dengan penyakit pembuluh darah yang di karenakan diabetes. bukan hanya itu, peningkatan yang pasti diamati pada diabetes terutama disebabkan pengaruh penyembuhan senyawa ini berdaun pada pembuluh darah di dalam dan sekitar pankreas. Teh yang terbuat dari daun mangga juga baik dalam pengobatan retinopati diabetik serta hipertensi.
1 gelas/cangkir setiap hari dengan 2 sdm jambu biji, mangga atau jus pepaya akan ideal untuk memperkuat pembuluh darah rapuh dan varises.
Khasiat Daun Mangga untuk menurunkan tekanan darah tinggi | Manfaat Daun Mangga untuk menurunkan tekanan darah tinggi
Bukan hanya itu,Daun Mangga juga dapat mengobati kegelisahan dalam individu. Dua sampai tiga cangkir teh dapat ditambahkan ke air mandi dan digunakan sebagai mandi herbal untuk menyegarkan semangat dan sejuk.
Khasiat Daun Mangga untuk diare, demam, insomnia dan hipertensi | manfaat Daun Mangga untuk diare, demam, insomnia dan hipertensi
Hal ini terlihat sebagai obat umum untuk diabetes. Di Jamaika diketahui menggunakan obat herbal yang lebih murah dan kebanyakan pohon yang tumbuh di hampir setiap halaman Anda datang, yang memberikan setiap orang akses mudah ke pengobatan alternatif. 1 cangkir setiap hari dengan 2 sdm jambu biji, mangga atau jus pepaya akan ideal untuk memperkuat pembuluh darah rapuh dan varises.

Di atas hanya sekear yang saya tau,masih banya manfa'at dan kasiat daun mangga ini,

Artikel Terkait Daun ,daun mangga

1 komentar:

  1. bingung pulang kerja tidak tahu mau mengerjakan apa
    ayo di tunggu apa lagi segera bergabung dengan kami
    di i/o/n/n/q/q kami tunggu lo ^^

    ReplyDelete