Obat penyembuhan alami dari daun daunan dan buah buahan

Monday, December 26, 2016

Khasiat dan Manfaat Daun Kelor

http://fungsidaun.blogspot.com/Manfaat Daun Kelor,Semua orang pasti tau apa daun kelor ini,dan apa manfaatnya daun kelor ini,daun kelor ini sangatlah bagus untuk kesehatan bagi tubuh kita,selain untuk kesehatan bagi tubuh kita,daun kelur juga bisa untuk menyembuhkan luka pada tubuh kita,dan juga bisa untuk menutup luka pada tubuh kita,selain itu,dulu saya pernah terluka pada kaki saya,seletah saya obati dengan daun kelor sedikit demi sedikit langsung sembuh,daun kelor banyak sekali manfaat dan kegunaannya,selain itu daun kelor juga bisa di buat bedak,bisa membersihkan lika bintik-bintuk di wajah kita,selain tu juga ada lagi,juga bisa menyembuhkan penyakit berikut
  • bisa menyembuhkan Reumatik, Nyeri dan Pegal Linu
  • Rabun Ayam
  • untuk Sakit Mata
  • untuk Sukar Buang Air Kecil
  • untuk Cacingan
  • untuk Biduren
  • untuk Luka bernanah     
 Penelitian terbaru tentang meniran mengungkapkan bahwa tanaman ini bisa membantu mencegah berbagai macam infeksi virus dan bakteri serta mendorong sistem kekebalan tubuh. Tanaman ini sudah diteliti dan diproduksi menjadi tablet peningkat daya tahan tubuh. Produknya telah diuji preklinis dan kilnis selama tiga tahun.
Dr. Zakiudin Munasir, Sp.AK, ahil pediatrik imunologi dari Bagian Anak RS Cipto Mangunkusumo Jakarta, telah melakukan penelitian dan membuktikan bahwa ekstrak meniran membantu meningkatkan kecepatan penurunan demam pada pasien anak penderita infeksi saluran pernapasan atas
Di atas itu adalah hanya sekedar saya tau manfaat dan kegunaan daun kelor,selain itu juga masih banyak lagi,manfaatnya,jadi sobat kalau mengalami penyakit di atas,jangan segan-segan untuk mencobanya,karena itu saya tau dari pengalaman saya,



semoga bermanfa'at arikel ini buat sobat .

Artikel Terkait Daun ,elor

0 komentar:

Post a Comment